Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bahagia Lihat MU Jungkalkan Arsenal, Ronaldo Kirim Pesan Ini untuk Suporter

Senin 05 Sep 2022 05:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan pelatih timnya, Erik Ten Hag.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan pelatih timnya, Erik Ten Hag.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL EDITORIAL USE ONLY.
Ronaldo menjadi cameo yang masuk menggantikan Antony pada babak kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Superstar Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan bahagia tanda kemenangan Iblis Merah atas Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford.

MU berhasil memutus catatan kemenangan Arsenal usai menaklukan tim asal London Utara dengan skor 3-1 lewat brace Marcus Rashford dan satu gol Antony.

Baca Juga

Sementara Ronaldo menjadi cameo yang masuk menggantikan Antony pada babak kedua pertandingan. Ia pun mengirim pesan kepada para pemain MU atas hasil positif tersebut.

"Bagus teman-teman! Terima kasih yang sangat khusus untuk para pendukung kami!. Ayo terus melaju Iblis Merah," tulis Ronaldo dalam akun pribadi Instagramnya dilansir Mirror, Senin (5/9/2022).

Pesepak bola berusia 37 tahun itu kerap dicadangkan oleh pelatih Erik ten Hag, yang hanya memberinya satu penampilan starter dalam enam partai Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi upaya Ten Hag membangku cadangkan pemilik lima gelar Bola Emas terbukti mujarab. Itu karena, Iblis Merah saat ini merangsek naik ke peringkat lima klasemen Liga Inggris.

Ronaldo dinilai tidak senang dengan keputusan juru taktik asal Belanda. Tetapi, demi mengedepankan kepentingan tim, eks pemain Juventus dan Real Madrid itu disebut memakluminya.

Di sisi lain, mempertahankan kepribadiannya yang ceria untuk para penggemar bukanlah hal baru bagi mega bintang asal Portugal, setelah membuat profil sosialnya tetap ceria sepanjang musim panas di tengah rumor yang menyebut ia ingin pergi meninggalkan Theater of Dream.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile