Senin 05 Sep 2022 15:16 WIB

Bank BJB Syariah Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2022

Bank bjb syariah senantiasa memberikan pelayanan optimal dan terbaik kepada nasabah.

PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi dan layanan khusus kepada para nasabah yang melakukan transaksi di kantor bank bjb syariah.
Foto: Bank bjb syariah
PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi dan layanan khusus kepada para nasabah yang melakukan transaksi di kantor bank bjb syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi dan layanan khusus kepada para nasabah yang melakukan transaksi di kantor bank bjb syariah. Peringatan Hari Pelanggan Nasional dilakukan serentak di 4 Kantor Cabang bank bjb syariah di Bandung, Bogor, Bekasi dan Jakarta, pada Senin (5//8/2022).

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar terjun langsung memberikan pelayanan dan berbincang bersama nasabah di Kantor Cabang Bandung Pelajar Pejuang, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung. “Bank bjb syariah senantiasa memberikan pelayanan optimal dan terbaik kepada nasabah demi menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Adang.

Baca Juga

Pelayanan langsung dan apresiasi kepada nasabah secara rutin dilakukan demi menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan sebagai modal berharga bagi bank bjb syariah membangun bisnis yang maju dan berkesinambungan.

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional 2022 juga menjadi momentum tepat untuk terus meningkatkan kinerja bank bjb syariah dengan membangun budaya pelayanan prima yang memahami kebutuhan nasabah.

Selain itu, bank bjb syariah menganggap nasabah sebagai keluarga berharga yang dapat memberikan saran maupun kritik membangun dan bermanfaat.

"Nasabah atau pelanggan punya peran sangat penting bagi bank bjb syariah untuk mendorong laju pertumbuhan bisnis,” kata Adang, dalam siaran persnya.

Baru-baru ini, bank bjb syariah meraih 19 Th Banking Service Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia dan meraih  3rd Kategori Best Overall Walk in Channel Bank Umum Syariah". Selain itu, bank bjb syariah mendapatkan penghargaan “Best Overall Performance Bank Umum Syariah”.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen bank bjb syariah untuk menjaga layanan terbaiknya dan memberikan kemaslahatan kepada masyarakat. Bank bjb syariah juga mengembangkan dan merevitalisasi beberapa kantor cabang maupun ATM agar lebih berkualitas, baik dari aspek teknologi maupun fitur layanan,” kata Adang.

Selain Direktur Utama, jajaran direksi bank bjb syariah yang lain juga ikut terjun memberikan pelayanan langsung kepada nasabah. Direktur Bisnis bank bjb syariah Koko T. Rachmadi di KC Bogor, Direktur Kepatuhan bank bjb syariah Ita Garmeita di KC Bekasi, dan Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi di KC Jakarta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement