Senin 05 Sep 2022 16:50 WIB

In Picture: Dirut PT Angkasa Pura II Layani Penumpang Pesawat di Bandara

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) membantu calon penumpang pesawat dengan membawa barang bawaannya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kiri) memberikan hadiah kepada calon penumpang wisatawan asing yang akan ke Bali di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Hilda Savitri menyamar menjadi petugas kebersihan toilet di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Petugas bandara membawa tulisan terkait hari pelanggan nasional di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kiri) membantu calon penumpang pesawat dengan membawa barang bawaannya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement