Senin 05 Sep 2022 23:23 WIB

Peringatan Hari Pelanggan Nasional, BJB Diminta Jangan Berhenti Berinovasi

Di Hari Pelanggan Nasional, Wali Kota Cirebon ingatkan BJB jaga kepercayaan nasabah

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menara bank bjb Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cirebon diminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Sebab, menjaga kepuasan nasabah dalam bertransaksi merupakan hal yang penting dalam bisnis perbankan.
Foto: Istimewa
Menara bank bjb Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cirebon diminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Sebab, menjaga kepuasan nasabah dalam bertransaksi merupakan hal yang penting dalam bisnis perbankan.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cirebon diminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Sebab, menjaga kepuasan nasabah dalam bertransaksi merupakan hal yang penting dalam bisnis perbankan.

Demikian dikatakan Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, usai menghadiri peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, di Kantor BJB Cabang Cirebon, Senin (5/9/2022).

"Komitmen dan kepercayaan nasabah harus dijaga dengan baik oleh BJB Cabang Cirebon," kata Eti.

Menurut Eti, nasabah berperan penting dalam menjalankan roda bisnis perbankan. Maka sudah seharusnya BJB Cabang Cirebon terus berinovasi, agar nasabah semakin mudah dalam bertransaksi keuangan. 

"Jangan berhenti berinovasi demi kemudahan nasabah bertransaksi. Terus jaga kepuasan nasabah karena itu modal utama," tukas Eti. 

Eti menambahkan, nasabah adalah entitas vital dalam keberlangsungan suatu bisnis perbankan. Nasabah juga menjadi modal perusahaan untuk membangun usaha yang maju dan berkesinambungan.

"Kami berharap terus memberikan pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan. Selain itu, BJB Cabang Cirebon harus menjaga sinergitas dengan Pemda Kota Cirebon sudah sudah lama terjalin," tutur Eti.

Sementara itu, Kepala BJB Cabang Cirebon, Kurniawan Teguh Ariwinarto mengatakan, pada peringatan hari pelanggan, pihaknya membagikan 100 cinderamata untuk nasabah di kantor cabang wilayah se-Kota Cirebon.

"Cinderamata sebagai ungkapan terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BJB untuk bertransaksi keuangan," kata Kurniawan.

Terkait pelayanan, pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk nasabah. Dengan harapan, dapat memberi manfaat bagi nasabah, khususnya Pemda Kota Cirebon sebagai mitra strategis. 

"Semoga inovasi yang kami buat memberikan kemudahan dan sebagai solusi bagi nasabah," tandas Kurniawan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement