Selasa 06 Sep 2022 18:57 WIB

Paul Scholes Klaim Lisandro Martinez Sudah Jadi Pemain Penting MU

Scholes mengatakan, membela MU adalah tentang determinasi lebih dari segalanya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain belakang Manchester United, Lisandro Martinez.
Foto: ap/Dave Thompson
Pemain belakang Manchester United, Lisandro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes percaya bahwa Lisandro Martinez sudah menjadi pemain kunci untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Martinez, bek tengah asal Argentina, itu telah menunjukkan kualitasnya di bawah pelatih baru MU Erik ten Hag, setelah direkrut dari Ajax pada musim panas.

Sang bek, yang tinggi badannya sempat diremehkan di awal musim, sekali lagi tampil luar biasa saat Man United mengalahkan Arsenal 3-1 di Old Trafford dalam Liga Primer Inggris pada hari Ahad (4/9/2022).

Baca Juga

Scholes mengatakan, membela Man United adalah tentang determinasi lebih dari segalanya. "Anda tahu bakat ada di sana, tetapi ini tentang mendekati orang, menghentikan orang, mendekati orang, menjadi solid di belakang. Memiliki empat bek yang solid sekarang membantu mereka. Martinez muncul dan mungkin menjadi kekhawatiran di masa depan," ujar Scholes dilansir Tribal Football, Selasa (6/9/2022).

Scholes menambahkan pelatih Arsenal Mikel Arteta mengeklaim mengendalikan permainan dan baginya itu tidak masalah.

“Ada begitu banyak tim di pertandingan besar ini di mana mereka sering keluar dari Old Trafford, bertanya-tanya bagaimana tidak bisa menang, padahal bermain hebat,” kata Scholes menyindir Arteta.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement