Rabu 07 Sep 2022 21:12 WIB

Makan Malam Pribadi Bareng Brad Pitt Dilelang untuk Acara Amal

Makan malam pribadi bersama Brad Pitt bisa dilakukan dalam beberapa jam.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Charitybuzz mengunggah lelang makan malam pribadi bersama aktor Brad Pit untuk acara amal mendukung Global Green.
Foto: EPA
Charitybuzz mengunggah lelang makan malam pribadi bersama aktor Brad Pit untuk acara amal mendukung Global Green.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Charitybuzz mengunggah lelang makan malam pribadi bersama aktor Brad Pit untuk acara amal mendukung Global Green. Acara makan malam itu berlangsung selama beberapa jam.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (7/9/2022), hal ini merupakan inisiatif baru yang diluncurkan oleh organisasi nirlaba dengan aktor pemenang Oscar itu. Pitt, yang memiliki hubungan lama dengan organisasi lingkungan melalui karyanya di New Orleans, dijadwalkan tampil pada makan malam pribadi di salah satu rumah pribadi terbesar di dunia yang terletak di Beverly Hills.

Baca Juga

Penawar yang menang memiliki kesempatan untuk menghadiri acara itu, mengobrol dengan Pitt, berfoto dengannya, mengajukan beberapa pertanyaan, dan mendengar tentang kemitraan baru ini. Lot dimaksudkan untuk memasukkan pengalaman bertemu dan menyapa, makan malam, dan chit-chat selama perkiraan pengalaman tiga jam.

Namun, lelang itu tiba-tiba ditutup beberapa jam diunggah dan tak ditawarkan lagi. Alasan penghapusannya tidak jelas, tetapi dapat dipahami bahwa acara itu masih dijadwalkan untuk berjalan sesuai rencana.

Global Green mengintegrasikan kepentingan bersama dari orang, tempat, dan planet melalui hal-hal seperti program di sekolah, EcoParks, pengembangan bisnis berkelanjutan, dan aktivitas berbasis kemitraan lainnya. Pitt bukan satu-satunya nama yang mendukung Global Green sebagai advokat, ada juga Robert Redford, Leonardo DiCaprio, Edward Norton, Kevin Bacon, Jessica Alba, Orlando Bloom, Julie Bowen, Alison Brie, Jeff Bridges, Pierce Brosnan, Glenn Close, Larry David, dan Penelope Cruz termasuk di antara mereka yang juga memperjuangkan organisasi itu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ قَالَتْ رُسُلُهُمْ اَفِى اللّٰهِ شَكٌّ فَاطِرِ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۗ يَدْعُوْكُمْ لِيَغْفِرَ لَكُمْ مِّنْ ذُنُوْبِكُمْ وَيُؤَخِّرَكُمْ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّىۗ قَالُوْٓا اِنْ اَنْتُمْ اِلَّا بَشَرٌ مِّثْلُنَا ۗ تُرِيْدُوْنَ اَنْ تَصُدُّوْنَا عَمَّا كَانَ يَعْبُدُ اٰبَاۤؤُنَا فَأْتُوْنَا بِسُلْطٰنٍ مُّبِيْنٍ
Rasul-rasul mereka berkata, “Apakah ada keraguan terhadap Allah, Pencipta langit dan bumi? Dia menyeru kamu (untuk beriman) agar Dia mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan (siksaan)mu sampai waktu yang ditentukan?” Mereka berkata, “Kamu hanyalah manusia seperti kami juga. Kamu ingin menghalangi kami (menyembah) apa yang dari dahulu disembah nenek moyang kami, karena itu datangkanlah kepada kami bukti yang nyata.”

(QS. Ibrahim ayat 10)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement