Kamis 08 Sep 2022 05:18 WIB

Ponsel Kurir Ini Dicuri Saat Tidur, Polisi Kejar Pelaku

Korban berinisial HF tidak melihat ponselnya di tempat chas ketika bangun.

Red: Qommarria Rostanti
Pencurian HP kurir pengantar karet. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Pencurian HP kurir pengantar karet. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak menyelidiki dugaan pencurian telepon seluler (ponsel) milik kurir pengantar barang. Kasus pencurian ini terjadi pada Selasa (6/9/2022) sore saat kurir sedang tidur.

"Pelaku melarikan diri dan dilaporkan ke Polsek Cilandak guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam saat dihubungi, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga

Multazam menceritakan awal mula kejadian pencurian pada Selasa sore sekitar pukul 15.12 WIB yang diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal. Kurir berinisial HF sebelumnya selesai bekerja pukul 14.00 WIB dengan mengemas barang kemudian mengisi daya baterai ponselnya di samping badannya.

Lalu HF tidur bersama rekannya berinisial R yang kemudian bangun dua jam setelahnya atau pada pukul 16.00 WIB. Kemudian HF tidak melihat ponselnya di tempat mengisi daya baterai dan dicoba dihubungi, namun tidak aktif.

Melihat kejadian tersebut, korban bersama saksi R mengecek CCTV dan diketahui seorang laki laki tidak dikenal bersepeda motor berpelat nomor B-5812-BFG yang berhenti di depan dan masuk ke tempat kerja HF untuk mencuri ponselnya.

"Pelaku masuk mengambil ponsel yang sedang diisi dayanya, lalu pelaku melarikan diri," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement