Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Universitas BSI Kampus Bogor Awali Perkuliahan dengan Diskusi Bersama Orang Tua

Kamis 08 Sep 2022 07:20 WIB

Red: Christiyaningsih

BKOT diharapkan dapat menyatukan visi dan sinergi antara orang tua dengan kampus.

BKOT diharapkan dapat menyatukan visi dan sinergi antara orang tua dengan kampus.

Foto: UBSI
BKOT diharapkan dapat menyatukan visi dan sinergi antara orang tua dengan kampus

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 akan segera dimulai. Untuk mengawali agenda tersebut, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) mengawalinya dengan beberapa rangkaian kegiatan dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), salah satunya yaitu Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

BKOT yang diadakan pada Sabtu (3/9/2022) ini berlangsung di Aula Universitas BSI kampus Bogor Jalan Merdeka No. 168, RT 01/RW 05, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Program Studi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Bogor Sri Wasiyanti dan Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Bogor Octa Pratama Putra dipandu Dini Nurlaela sebagai moderator.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor Sugiono menjelaskan BKOT merupakan bentuk sinergi kampus dengan orang tua dalam mewujudkan visi-misi Universitas BSI, salah satunya sebagai kampus digital kreatif. “Acara ini juga menghadirkan alumni sukses yaitu Danil yang merupakan alumni Universitas BSI kampus Bogor tahun 2021. Ia sekarang bekerja sebagai seorang Sistem Analis di PT. beIT Inovasi Tiwikrama,” tutur Sugiono, Sabtu (3/9/2022).

Ia berharap BKOT dapat menyatukan visi dan sinergi antara orang tua dengan kampus untuk menghasilkan alumni yang memiliki talenta digital nantinya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile