Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

AS Roma Kalah Lagi, Ini Tanggapan Mourinho

Jumat 09 Sep 2022 01:16 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Foto: AP/Gregorio Borgia
Roma kalah dari tim guren.

REPUBLIKA.CO.ID, RAZGRAD -- AS Roma menelan kekalahan 2-1 dari Ludogorets pada laga pembuka Liga Europa musim 2022/2023 di Stadion Ludogoretz Arena, Razgrad, Bulgaria, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Hasil ini merupakan kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya mereka ditekuk Udinese 4-0 di Serie A.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho tak khawatir dengan kekalahan tersebut karena masih ada lima pertandingan lagi yang akan dimainkan di Grup C. Ia mengekalim pasukannya justru memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Baca Juga

“Saya tidak ingin mengatakan kami memainkan permainan yang fantastis, karena itu tidak benar, tetapi tampaknya lebih dari cukup untuk menghindari kekalahan,” kata Mourinho kepada Sky Sports Italia dilansir dari football Italia.

Menurut Mourinho, setelah lawan mencetak gol pertama segalanya menjadi sulit bagi Roma. Anak asuhnya sempat memberikan respon yang cukup baik dengan menyamakan kedudukan. Ketika tuan rumah mencetak gol lagi, Mourinho merasa semuanya berjalan salah.

Pertandingan lain di grup C, Real Betis menang 2-0 atas HJK Helsinki. Hasil ini membuat Roma untuk sementara ada di posisi ketiga klasemen. Namun Mourinho menilai peluang masih terbuka lebar lolos dari fase grup sebab ada banyak pertandingan yang akan dimainkan.

“Memenangkan yang pertama selalu menempatkan Anda dalam posisi yang baik, tetapi sekarang ada tekanan. Minggu depan kami benar-benar perlu meraih tiga poin di kandang sendiri,” ujarnya.

Mantan pelatih Real Madrid itu bicara tentang pertahanan. Menurutnya seluruh permain seharusnya membentuk pertahanan yang baik. Ia mengeklaim gol kedua Ludogorets sebuah konsekuensi dari tim yang senang dengan hanya meraih hasil imbang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile