Jumat 09 Sep 2022 13:22 WIB

Persita Tangerang Targetkan Poin Kontra Borneo FC

Persita terbilang mempunyai performa yang baik musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, dalam konferensi pers jelang laga.
Foto: Dok. Persita
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, dalam konferensi pers jelang laga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang akan menantang Borneo FC pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9/2022) malam WIB. Pelatih Persita Alfredo Vera memastikan persiapan tim sangat baik dan berharap bisa meraih kemenangan melawan Borneo.

"Semoga pertandingan lancar, strategi berjalan dengan baik, dan kami bisa mengambil poin dari sini," kata Alfredo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga

Persita terbilang mempunyai performa yang baik musim ini dan sempat menempati papan atas klasemen. Namun, dua kekalahan dari tiga laga terakhir membuat posisi Persita perlahan tergusur. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kini menempati peringkat keenam dan butuh poin penuh untuk kembali ke peringkat empat besar.

Alfredo membawa 22 pemain ke Samarinda untuk menghadapi Borneo. Tentu ini akan menjadi laga yang berat bagi Persita menghadapi Borneo yang juga dalam performa bagus dan sejauh ini belum terkalahkan di kandang. Borneo saat ini duduk di peringkat kedua setelah Madura United yang memimpin sementara di puncak klasemen.

Tapi Alfredo memastikan tim punya motivasi kuat untuk meraih poin dari Borneo. "Kami punya target dan harus berusaha. Kami punya motivasi untuk selalu mendapat poin saat bermain di mana pun," kata Alfredo.

Alfredo mengakui Borneo merupakan salah satu tim yang bagus yang diisi oleh pemain-pemain kuat. Tapi, menurutnya, tidak ada tim di Liga 1 yang punya kekuatan terlalu jauh dibandingkan tim-tim lainnya. Sehingga, kata dia, tidak ada hal yang tidak mungkin, termasuk untuk memperoleh kemenangan di kandang Borneo.

"Borneo punya pemain bagus dan kuat seperti semua tim. Saya selalu berpikir tidak ada tim yang terlalu jauh, meskipun ya mereka kuat di kandang. Tapi kami harus main dan kerja keras untuk bisa dapat poin," tegas Alfredo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement