Jumat 09 Sep 2022 14:24 WIB

Persib Bandung Terus Berbenah Jelang Laga Kontra Arema FC

Luis Milla senang dengan sikap pemain yang selalu ingin memperbaiki performa.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung terus berusaha membenahi performa sebagai persiapan menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (11/9/2022). Pelatih Persib Luis Milla berpandangan performa skuad Pangeran Biru harus terus ditingkatkan setelah menang lawan Rans Nusantara FC pada laga sebelumnya Ahad (4/9/2022) lalu.

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Milla dalam laman resmi klub, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga

Milla mengaku senang dengan sikap pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya, termasuk pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menjelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harap Milla.

Milla adalah pelatih anyar Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts, pelatih sebelumnya yang mundur karena performa tim yang tidak menggembirakan di laga-laga awal Liga 1 2022/2023.

Dalam debutnya mendampingi Persib, Milla mencatatkan kemenangan saat timnya melawan Rans Nusantara dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Ahad (4/9/2022).

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement