Jumat 09 Sep 2022 16:27 WIB

'Lucky Bundle' Ramaikan Toko Ritel dengan Produk Berkualitas Harga Terjangkau

Lucky Bundle memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern.

Red: Agus Yulianto
Grand Launching
Foto: Istimewa
Grand Launching

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG – Di era perkembangan ekonomi global sekarang, bisnis retail adalah salah satu metode marketing yang tengah populer di kalangan pengusaha. Bahkan, usaha ini dinilai sebagai bisnis paling menjanjikan dan berpotensi mendatangkan keuntungan besar. 

Dengan kelebihan bisnis retail tersebut, tak sedikit pengusaha tertarik mencoba usaha ini. Industri retail terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, selain membuka lapangan pekerjaan, industri ini berkontribusi besar pada perekonomian nasional. 

"Dengan berkembangnya teknologi yang mengharuskan masyarakat untuk terbiasa dengan belanja online, para pelaku industri ritel saat ini dituntut untuk menyediakan customer experience yang sangat mumpuni jika mereka ingin dapat bertahan," kata Marsella Head of Customer Experience Lucky Bundle dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (9/9/2022).

Bahkan, kata dia, hasil survey menunjukkan menjamurnya situs e-commerce yang menawarkan dan memudahkan pengalaman belanja kapan saja dan di mana saja membuat ekspektasi terhadap customer experience di segala jenis industri menjadi sangat tinggi. Hal tersebut juga berlaku pada industri ritel. 

Namun demikian, ucap dia, para pengusaha ritel tidak perlu khawatir karena saat ini toko ritel fisik masih sangat dicari oleh konsumen. Karenanya, melihat perkembangan bisnis ritel saat ini dan untuk memenuhi dan menjawab tantangan yang diinginkan masyarakat urban Tanah Air yang masih senang berbelanja offline, Lucky Bundle  hadir sebagai pelopor pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern.

"Lucky Bundle menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, dan harga turun setiap harinya serta menawarkan pengalaman berburu barang dan belanja baru untuk orang Indonesia yang hobi belanja, khususnya yang berdomisili di area JaBoDeTaBek, untuk dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan unik," ujarnya. Grand Launching 'Lucky  Bundle' dihadiri dan diresmikan Wali Kota Tangerang, Benyamin Davnie.

Lucky Bundle merupakan bin store pertama  di Indonesia yang menawarkan produk-produk berkualitas, di Lucky Bundle, semua barang akan di restock pada setiap hari Jumat dengan harga Rp 100 ribu. Dan harga akan turun setiap harinya sampai hari terakhir yaitu Kamis, dimana semua barang yang tersisa akan dijual dengan harga rendah Rp 8.000 rupiah dan bisa kurang. 

"Semua barang yang di tawarkan di Lucky Bundle adalah baru dan tidak pernah dipakai sama sekali," ujarnya. 

Konsumen dapat memilih berbagai macam produk dari berbagai kategori mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian hingga mainan, dan banyak yang lain. Selain itu, di Lucky Bundle akan selalu ada kejutan, pada saat restock yaitu hari Jumat, Lucky Bundle akan menyisipkan produk-produk yang bernilai tinggi seperti hp didalam bin-bin di toko.

"Barang barang mahal ini tentunya menjadi pertama yang dicari para pemburu harta karun, jadi konsumen harus memastikan untuk datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle “Siapa Cepat, Dia Dapat,” ujar Marsella.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement