Sabtu 10 Sep 2022 10:27 WIB

In Picture: Indonesia Bertutur 2022 di Taman Wisata Candi Borobudur

Indonesia Bertutur 2022 juga menggelar pameran UMKM dan wisata kuliner. .

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Penari dari sanggar Laskar Menoreh menampilkan sendratari Manohara di arena Indonesia Bertutur 2022 di taman Lumbini kompleks taman wisata candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). Selain menampilkan berbagai pementasan musik, tari dan pameran seni rupa dari berbagai negara, Indonesia Bertutur 2022 juga menggelar pameran UMKM dan wisata kuliner. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

Pedagang melayani pembeli di salah satu gerai di arena Indonesia Bertutur 2022 di taman Lumbini kompleks taman wisata candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). Selain menampilkan berbagai pementasan musik, tari dan pameran seni rupa dari berbagai negara, Indonesia Bertutur 2022 juga menggelar pameran UMKM dan wisata kuliner. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

Pengunjung memilih cenderamata di salah satu gerai di arena Indonesia Bertutur 2022 di taman Lumbini kompleks taman wisata candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). Selain menampilkan berbagai pementasan musik, tari dan pameran seni rupa dari berbagai negara, Indonesia Bertutur 2022 juga menggelar pameran UMKM dan wisata kuliner. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Penari dari sanggar Laskar Menoreh menampilkan sendratari Manohara di arena Indonesia Bertutur 2022 di taman Lumbini kompleks taman wisata candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022).

Selain menampilkan berbagai pementasan musik, tari, dan pameran seni rupa dari berbagai negara, Indonesia Bertutur 2022 juga menggelar pameran UMKM dan wisata kuliner. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement