Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Salon Khusus Muslimah Telah Hadir di Kota Bandung

Sabtu 10 Sep 2022 10:16 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil

Aestica Beauty Clinic kini hadir di Kota Bandung dengan tawaran layanan dan produk yang sudah terjamin halal dan berlandaskan syariat Islam.

Aestica Beauty Clinic kini hadir di Kota Bandung dengan tawaran layanan dan produk yang sudah terjamin halal dan berlandaskan syariat Islam.

Foto: Dea Alvi Soraya / Republika
Salon Muslimlah di Kota Bandung tawarkan produk halal.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG—Dilandasi oleh semakin tingginya keinginan dan kebutuhan para wanita muslimah untuk merawat kecantikan. Aestica Beauty Clinic kini hadir di Kota Bandung dengan tawaran layanan dan produk yang sudah terjamin halal dan berlandaskan syariat Islam. 

“Maka kami menghadirkan layanan dan produk yang sesuai dengan nilai-nilai inti Aestica yaitu Fathonah, Amanah, Sidiq, dan Tabligh (FAST), dengan mengutamakan nilai-nilai islami kami berharap value Aestica bisa mendatangkan berkah bagi banyak orang,” ujar perwakilan Owner Aestica Beauty Clinic, Robi Irawan.

Baca Juga

Visi dibalik kelahiran Aestica sebagai pelopor salon kecantikan khusus Muslimah ini adalah mewujudkan kecantikan alami setiap wanita yang berkah secara lahir dan bathin, sekaligus memfasilitasi sarana layanan kecantikan yang nyaman dan lebih privasi. 

“Untuk itu Aestica hadir dengan memberikan pelayanan klinik kecantikan khusus wanita pertama dan menyampaikan proses treatment yang lengkap dan terbuka kepada semua wanita muslimah yang melakukan perawatan di Aestica agar mendapatkan kecantikan secara lahir dan batin,” bebernya.

Pusat perawatan kecantikan yang berlokasi di Jalan Cikapayang no 11 Kota Bandung ini resmi dibukan pada Jumat (9/9/2022) itu rencananya tak hanya akan mengembangkan sayapnya di Kota Kembang, tapi juga di berbagai kota lainnya di tanah air. 

Tak hanya menyediakan layanan perawatan standar salon kecantikan, dalam rangkaian acara peresmiannya, Aestica juga menyediakan layanan hapus tato gratis yang dikhususkan untuk kaum perempuan. "Terkadang banyak mereka yang sudah kadung ditato dan bingung cara menghapusnya. Kami sediakan program hapus tato dan animonya luar biasa," katanya.

Tak hanya hapus tato gratis, mereka pun menyediakan program scaling atau pembersihan karang gigi cuma-cuma. Sama seperti hapus tato, peserta scaling gigi pun seluruhnya kaum hawa. Hal ini tak lain karena Aestica Beauty Clinic memang hadir dikhususkan untuk memberikan kenyamanan perawatan kecantikan bagi perempuan.

Sementara itu, perwakilan dokter di Aestica Beauty Clinic, dr Sylvia Mustika Sari, menambahkan untuk memperkuat pemenuhan kebutuhuan akan skincare di seluruh Indonesia Aestica juga hadir dengan mengeluarkan produk-produk skincare. Diantaranya Paket Royal DNA Salmon, Anti Acnes, Anti Aging, dan Brightening.

“Semuanya telah teregistrasi oleh BPOM dengan produk unggulannya yaitu Paket Royal DNA Salmon,” ujar Sylvia.

Dijelaskan lebih lanjut, mengenai paket Royal DNA Salmon itu terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk perbaikan kulit setiap wanita. Dengan begitu dapat bekerja lebih cepat untuk memperbaiki sel-sel kulit serta melembabkan kulit dan meningkatkan produksi collagen, jelasnya.

“Ini paket skincare pertama di Indonesia yang terbuat dari ekstrak DNA Salmon, DNA yang paling identik mendekati dengan DNA Manusia,” ungkapnya.

“Dengan campuran Niacinamide yang bermanfaat membantu mencerahkan kulit,” imbuhnya.

Dia juga memastikan bahwa produk-produk Aestica seluruhnya direferensikan untuk wanita muslimah yang ingin tampil secara elegan dan cantik.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile