Sabtu 10 Sep 2022 20:08 WIB

Mampukah Hazard Gantikan Benzema?

Hazard menggantikan Benzema yang ditarik keluar lapangan akibat mengalami cidera.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Eden Hazard. (Twitter/@realmadrid)
Eden Hazard. (Twitter/@realmadrid)

KARTUMERAH – Striker Karim Benzema dipastikan absen saat Real Madrid menjamu Real Mallorca di laga pekan kelima La Liga Spanyol pada Ahad (11/9/2022) malam waktu setempat. Lalu, siapakah pengganti Benzema yang akan berduet bersama Vinicius Junior di lini depan Los Blancos.

Sejumlah laporan menyebutkan Eden Hazard kemungkinan akan kembali diturunkan untuk menggantikan peran Karim Benzema. Mantan striker Chelsea itu sebelumnya turun menggantikan Benzema saat menghancurkan Celtic 3-0 di laga pembuka grup Liga Champions pada pertengahan pekan.

Hazard menggantikan Benzema yang ditarik keluar lapangan akibat mengalami cidera. Dalam laga tersebut, striker Timnas Belgia itu mampu tampil cair bersama Federico Valverde dan Vinicius Junior di ujung tombak Real Madrid.

‘’Ketiganya terbukti mampu menghadirkan kerusakan di lini pertahanan Celtic,’’ sebut laporan Marca.

Hazard mampu memainkan peran false 9 dan mengejutkan beberapa orang. Berdasarkan catatan statistik pertandingan, Hazard melepaskan dua tembakan dimana salah satunya berbuah gol.

Meski demikian, Hazard musim ini belum pernah diturunkan sebagai starter. Di pentas La Liga Spanyol, pemain berusia 31 tahun itu baru dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti. Itu bukan menggantikan Benzema sebagai ujung tombak Real Madrid.

Jadi, mampukah Eden Hazard menggantikan peran Karim Benzema. Kita tunggu saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement