Sabtu 10 Sep 2022 21:53 WIB

In Picture: Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Bantuan Bahan pangan

Pembagian meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Polisi membagikan beras kepada sopir trailer di Jalan Jakarta, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/9/2022). Pembagian bantuan bahan pangan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Polisi membagikan beras kepada sopir angkutan kota di Jalan Perak Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/9/2022). Pembagian bantuan bahan pangan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Polisi membagikan beras kepada pengendara motor di Jalan Perak Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/9/2022). Pembagian bantuan bahan pangan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement