Ahad 11 Sep 2022 18:25 WIB

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Salernitana

Kedua tim akan bentrok dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri bereaksi selama pertandingan sepak bola grup H leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus FC di Paris, Prancis, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Yoan Valat
Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri bereaksi selama pertandingan sepak bola grup H leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus FC di Paris, Prancis, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus menelan kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Bianconeri pun berharap bangkit saat melawan Salernitana di pertandingan pekan keenam Serie A, di Stadion Juventus, Senin (12/9/2022) pukul 01.45 dini hari WIB.

Perjalanan Nyonya Tua di awal musim tak berjalan mulus. Mereka hanya meraih dua kemenangan, dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan. Pasukan Massimilinao Allegri juga mengalami krisis pemain karena cedera. Hal tersebut membuat fan kecewa.

Baca Juga

Adapun Salernitana mencatatkan awal musim yang relatof positif. Mereka mengalahkan Samdoria 4-0 dan imbang menghadapi Uninese, Bologna dan Empoli. Kekalahan 1-0 dari AS Roma diperkirakan tak akan menggoyahkan kepercayaan diri tim Campania itu saat melawan Juventus.

Allegri tanpa kiper Wojciech Szczesny, Manuel Locatelli, Paul Pogba, Federico Chiesa, Angel Di Maria dan Kaio Jorge. Hal itu membuat Allegri sangat terbatas dalam menentukan komposisi pemain. Sedangkan tim tamu tak bisa menurunkan Matteo Lovato, Ivan Radovanovic, Emil Bohinen dan Frank Ribery karena cedera.

Salernitana ada di posisi ke-10 dengan nilai enam dari lima pertandingan. Sedangkan Juventus dua tingkat di atasnya dengan nilai Sembilan poin dari lima pertandingan. Tuan rumah tertinggal lima poin dari Napoli, Atalanta dan AC Milan di posisi tiga besar.

Berikut prediksi susunan pemain Juventus Vs Salernitana dilansir dilansir dari football Italia, Ahad (11/9/2022)

 

Juventus (4-3-3): Perin, Danilo, Leonardo Bonucci, Gleison Bremer, Alex Sandro, Weston McKennie, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado, Dusan Vlahovic, Filip Kostic.

 

Salernitana (3-5-2): Luigi Sepe, Norbert Gyomber, Federico Fazio, Flavius Daniliuc, Antonio Candreva, Mamadou Coulibaly, Giullio Maggiore, Tonny Trindade de Vilhena, Pasquale Mazzocchi, Federico Bonazzoli.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement