Ahad 11 Sep 2022 21:57 WIB

Olahraga Jadi Cara Putri Marino Membahagiakan Diri Sendiri

Olahraga menjadi salah satu kunci kebahagiaan bagi Putri Marino.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Olahraga menjadi salah satu kunci kebahagiaan bagi Putri Marino.
Foto: Republika/Santi Sopia
Olahraga menjadi salah satu kunci kebahagiaan bagi Putri Marino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang aktris, penampilan menjadi salah satu hal yang diperhatikan Putri Marino. Meski sudah menjadi ibu, ia masih rajin berolahraga sehingga bentuk tubuhnya tetap terjaga, dan yang terpenting ia memiliki tubuh yang sehat dan hati yang bahagia.

Simple movement sangat berpengaruh, supaya happy sepanjang jalani syuting ya olahraga adalah kuncinya,” ujar Putri dalam acara IONATION 2022 di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga

Saat tampil di depan kamera, yang terlihat oleh mata pastinya adalah tubuh, sehingga dari ujung rambut hingga ujung kaki harus bergerak. Bagi dia, tubuh adalah aset. “Biar aku happy ngurus anak, ngurus suami, aku harus bahagia dulu,” katanya lagi.

Ia mengatakan, olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatannya agar selalu fit. Cara agar ia bisa rajin berolahraga adalah dengan memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan, seperti workout yang bisa dilakukan di rumah.

Apalagi workout kian diminati sejak pandemi melanda dunia, gerakannya pun bisa dengan mudah ditemukan di YouTube. Putri juga mengaku sangat bersemangat mengikuti IONATION 2022 yang merupakan festival workout terbesar.

Di tahun ketiga ini, IONATION kembali dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, yang diikuti oleh sekitar 3.000 orang pecinta olahraga dan ditayangkan secara langsung melalui Vidio.com.

Brand Ambassador Ion Water by Pocari Sweat, Andrea Dian, mengatakan, olahraga rutin menjadi hal penting, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantunya tetap fit. 

“Kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya,” kata dia dalam kesempatan yang sama.

Ion Water di IONATION juga menghadirkan celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

Di tahun ini, berbagai kegiatan untuk memperkenalkan olahraga workout dan kegiatan IONATION dilakukan melalui rangkaian kegiatan Road to IONATION yang diikuti total 6.460 partisipan hybrid dari 70 kota di Indonesia.

 “Workout itu basic dari semua olahraga. Bisa dilakukan di mana pun, dan sama siapa pun. Saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur, terutama para ibu di luar sana untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar,” kata Jennifer Bachdim juga dalam kesempatan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement