Senin 12 Sep 2022 04:11 WIB

Kampanye Bi99 Rocket Sale Ikut Peringati Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional diperingati di bulan ini setiap tanggal 4 September.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Jaringan internet (ilustrasi).
Foto: Www.freepik.com
Jaringan internet (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan September ini acap dikenal dikenal sebagai Bulan Spesial Pelanggan. Itu karena Hari Pelanggan Nasional diperingati di bulan ini setiap tanggal 4 September. MyRepublic pun ikut memeriahkan bulan istimewa bagi pelanggan ini dengan menghadirkan Program Bi99 Rocket Sale.

Program ini merupakan bentuk apresiasi dan bentuk terima kasih MyRepublic terhadap pelanggan atas loyalitas dan kepercayaan yang diberikan kepada MyRepublic.

Baca Juga

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Memeriahkan Bulan September atau Bulan Special Pelanggan, MyRepublic ingin memberikan hadiah spesial untuk seluruh pelanggan melalui campaign Bi99 Rocket Sale. Pelanggan merupakan fokus utama kami dalam menjalankan usaha. Kami terus mendengarkan kritik dan saran dari pelanggan untuk menghadirkan inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Senyum dan kepuasan pelanggan akan selalu menjadi semangat MyRepublic untuk terus menjadi #MakinTanpaBatas," kata Chief Executive Officer MyRepublic Timotius Max Sulaiman MyRepublic, akhir pekan kemarin.

Ia mengatakan, terdapat tiga jenis upgrade di bulan ini yaitu upgrade paket berlangganan, upgrade combo TV, dan upgrade pergantian perangkat STB terbaru. 

"Ini dari tanggal 4 September 2022 hingga 30 September 2022. Lalu mulai 9 September 2022 hingga 19 September 2022. Khusus di tanggal 9 September 2022, Flash Sale 9.9 untuk 999 pelanggan baru," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement