Selasa 13 Sep 2022 07:12 WIB

Chris Hemsworth tak Mau Lagi Gedein Badan untuk Film Marvel

Chris Hemsworth enggan membuat tubuhnya lebih berotot untuk film Marvel berikutnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Thor, Chris Hemsworth, enggan melakukan latihan fisik yang membuat tubuhnya sebesar saat memerankan Thor di film-film Marvel terdahulu.
Foto: Menshealth
Aktor Thor, Chris Hemsworth, enggan melakukan latihan fisik yang membuat tubuhnya sebesar saat memerankan Thor di film-film Marvel terdahulu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Hemsworth lelah bertahun-tahun 'memanipulasi' bentuk tubuh demi tokoh Thor sang dewa petir di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengaku enggan melakukan hal serupa untuk film berikutnya.

Hemsworth yang belum lama ini membintangi Thor: Love and Thunder mengaku memang ada memori otot dari latihan fisik yang dia lakukan untuk Thor sebelumnya. Akan tetapi, seiring waktu, berbagai latihan itu kian terasa berat.

Baca Juga

Menurut Hemsworth, itu mungkin karena target yang dituju untuk film terakhir cukup jauh dari sebelumnya. Menghabiskan waktu 12 bulan di rumah hanya untuk melatih fisiknya, dia kerap terpikir untuk membuat latihannya beragam, entah dengan berenang lebih sering atau menjajal lebih banyak seni bela diri.

"Itu adalah eksplorasi yang sangat menyenangkan, tetapi saya tidak yakin saya ingin menjadi sebesar itu lagi," ujar pria 39 tahun tersebut, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (13/9/2022).

photo
Chris Hemsworth - (AP Images)

Hemsworth merasa latihannya melelahkan. Itu sebabnya sekarang dia ingin mengurangi porsi latihannya.

"Mungkin karena saya semakin tua, segalanya mulai terasa lebih menyakitkan," tutur aktor dengan tinggi badan 190 cm itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement