Selasa 13 Sep 2022 11:30 WIB

Anna Kendrick Terjebak di Lift Toronto International Film Festival

Anna Kendrick tak berhenti bercanda saat terjebak di lift.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Anna Kendrick. Saat menghadiri Toronto International Film Festival pada Ahad (11/9/2022), Anna sempat terjebak di lift.
Foto: EPA
Aktris Anna Kendrick. Saat menghadiri Toronto International Film Festival pada Ahad (11/9/2022), Anna sempat terjebak di lift.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anna Kendrick berhasil menjaga sikap positif meski mengalami kejadian tak terduga. Aktris Pitch Perfect itu terjebak di lift saat berada di Toronto International Film Festival pada akhir pekan lalu.

Anna mengungkapkan bahwa dia justru tidak bisa berhenti membuat lelucon sambil menunggu untuk diselamatkan. "Saya naik lift yang salah pada waktu yang salah," kata perempuan berusia 37 tahun itu saat berbincang dengan People dan Entertainment Weekly.

Baca Juga

Ketika diselamatkan dan keluar dari lift, beberapa petugas pemadam kebakaran Kanada menyuruh Anna merangkak keluar dari atas palka. Lift itu berisi tujuh orang.

"Itu sangat absurd dan itu terjadi pada konferensi pers film sehingga tampak sangat lucu. Saya tidak bisa berhenti membuat lelucon, meskipun itu adalah mekanisme pertahanan, saya seperti 'Oh saya lagi nggak sehat'," ucap Anna.

Anna terjebak di dalam lift saat hendak mempromosikan film barunya Alice, Darling pada Ahad (11/9/2022). Dia mendokumentasikan musibah itu dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram.

Dalam klip itu, Anna bergurau bahwa dia dan timnya yang terdampar hanya bersenang-senang di lift. Dia bahkan melontarkan candaan bahwa mereka harus menjatah persediaan terbatas makanan mereka untuk bertahan hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement