Rabu 14 Sep 2022 05:03 WIB

Bayern Muenchen Tekuk Barcelona Dua Gol tanpa Balas

Robert Lewandowski gagal membantu Barcelona mencetak gol ke gawang bekas klubnya.

Red: Endro Yuwanto
 Pemain Bayern Muenchen Leroy Sane, tengah, merayakan setelah mencetak gol ke gawang Barcelona di ajang Liga Champions.
Foto: AP/Matthias Schrader
Pemain Bayern Muenchen Leroy Sane, tengah, merayakan setelah mencetak gol ke gawang Barcelona di ajang Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Muenchen menekuk Barcelona dua gol tanpa balas dalam lanjutan Grup C Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Dua gol Muenchen masing-masing dicetak pada babak kedua oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Sementara itu, Robert Lewandowski gagal membantu Barcelona mencetak gol ke gawang bekas klubnya. Kemenangan ini menguatkan posisi Muenchen di puncak Grup C dengan enam poin, sementara Barcelona dan Inter memiliki poin yang sama di peringkat 2 serta 3. Barcelona unggul selisih gol dibandingkan Inter Milan.

Baca Juga

Laga ini merupakan reuni perdana Robert Lewandowski dengan Die Roten setelah bergabung Barca pada bursa musim panas ini.

Susunan Pemain:

Bayern Muenchen (4-2-3-1)

Neuer, Lucas Hernandez, Pavard (Mazroui 21'), Upamecano, Davies, Sabitzer, Kimmich, Mueller, Mane (Gnabry 70'), Sane (Tel 80'), Musiala (Gravenberch 80')

Barcelona (4-3-3)

Ter Stegen, Alonso, Christensen (Eric Garcia 70'), Kounde, Araujo, Busquets (Kessie 80'), Pedri, Gavi (De Jong 61'), Rapinha (Ferran Tores 61'), Dembele (Ansu Fati 80'), Lewandowski

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement