Rabu 14 Sep 2022 19:03 WIB

Lakukan Body Shaming, Christina Aguilera Unfollow Britney Spears

Christina Aguilera dikabarkan 'unfollow' akun Instagram Britney Spears.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Christina Aguilera dikabarkan 'unfollow' akun Instagram Britney Spears.
Foto: EPA
Christina Aguilera dikabarkan 'unfollow' akun Instagram Britney Spears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Christina Aguilera dikabarkan unfollow akun Instagram Britney Spears, setelah Spears membuat pernyataan kontroversial tentang tubuh Aguilera. Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (14/9/2022), Aguilera memutuskan untuk meng-unfollow Spears pada Senin (12/9/2022), tak lama setelah Spears dianggap melakukan body shaming terhadap dirinya.

Spears dan Aguilera pernah berada dalam Mickey Mouse Club. Di dalam unggahan itu Spears mempermalukan Aguilera dan penari cadangannya karena ukuran tubuh mereka.

Baca Juga

“Saya berharap saya bisa memilih pengasuh untuk anak-anak saya, penari saya, maksud saya jika penari saya adalah Christina Aguilera, saya akan terlihat sangat kecil,” tulis Spears dalam keterangan unggahan tersebut.

Ia menyertakan gambar yang berbunyi ‘Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Bergaul dengan orang gemuk’ yang merupakan kalimat dari komedian Rodney Dangerfield.

Entertainment Weekly mencoba menghubungi perwakilan Aguilera, yang tidak mengomentari unggahan Spears. Sementara, banyak penggemar memberikan komentar negatif terhadap unggahan Spears.

Unggahan Spears dibagikan di tengah kebebasannya dari konservatori hukumnya, yang dihentikan pada November 2021, 13 tahun setelah dimulai di bawah pengawasan ayahnya, Jamie Spears. Selain Aguilera, Spears juga berbicara menentang ibunya, Lynne Spears, dan saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears, di tengah pertempuran publik atas konservatori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement