Rabu 14 Sep 2022 20:28 WIB

Hadapi Bali United, Persis Siap Kasih Kejutan

Persis optimistis bisa memenangkan laga melawan Bali United.

Rep: C02/ Red: Muhammad Akbar
Jumpa pers Persis Solo, Fernando Rodriguez (kiri) dan pelatih sementara Rasiman (kanan).
Foto: Dokumen
Jumpa pers Persis Solo, Fernando Rodriguez (kiri) dan pelatih sementara Rasiman (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO–Persis Solo akan melawan Bali United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Meski waktu persiapan singkat namun Persis Solo menjanjikan akan beri kejutan bagi tim tamu.

Pertandingan antara Laskar Sambernyawa dan Serdadu Tridatu tersebut hanya berselang empat hari dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo tersebut, Kamis (15/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Rasiman, caretaker Persis Solo, mengatakan meski laga hanya berjarak beberapa hari dari pertandingan sebelumnya. Ia mengaku bahwa kondisi lini belakangnya lebih baik dengan kembalinya Andri Ibo.

"Kita dengan jarak waktu singkat memaksimalkan persiapan pemain belakang agar kembali fit," kata Rasiman, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, Rasiman mengatakan bahwa akan ada kejutan yang ditampilkan dalam pertandingan besok. Ia mengatakan bahwa akan menerapkan skema yang sama seperti ketika lawan Madura FC.

"Nah untuk lawan Bali, insyaallah kita memberikan kejutan, sama seperti lawan Madura. Itu bukan hal baru seperti saat kita lawan Madura kemarin," terangnya.

Sementara itu, Andri Ibo mengatakan bahwa para pemain telah mengikuti porsi latihan yang diberikan pelatih. Ia mengaku optimistis memenangi laga melawan Bali United. 

"Kami optimistis pertandingan esok hari di kandang Itu akan membawa kembali semangat untuk menghadapi di pertandingan sebelumnya," pungkasnya.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement