Rabu 14 Sep 2022 22:15 WIB

In Picture: Peluncuran Buku Mencintai Munir

Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir. .

Red: Mohamad Amin Madani

Penulis Buku Mencintai Munir yang juga istri dari aktivis HAM Munir Said Thalib, Suciwati (kanan) bersama mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kiri) menjadi pembicara saat peluncuran Buku Mencintai Munir di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir hingga perjuangan Suciwati dalam menguak tabir pembunuhan suaminya serta kegigihan almarhum Munir dalam memperjuangkan penegakan prinsip HAM di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Penulis Buku Mencintai Munir yang juga istri dari aktivis HAM Munir Said Thalib, Suciwati (kanan) mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kiri) menjadi pembicara saat peluncuran Buku Mencintai Munir di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir hingga perjuangan Suciwati dalam menguak tabir pembunuhan suaminya serta kegigihan almarhum Munir dalam memperjuangkan penegakan prinsip HAM di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Penulis Buku Mencintai Munir yang juga istri dari aktivis HAM Munir Said Thalib, Suciwati (kiri) bersama koordinator Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Fatia Maulidiyanti menjadi pembicara saat peluncuran Buku Mencintai Munir di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir hingga perjuangan Suciwati dalam menguak tabir pembunuhan suaminya serta kegigihan almarhum Munir dalam memperjuangkan penegakan prinsip HAM di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Penulis Buku Mencintai Munir yang juga istri dari aktivis HAM Munir Said Thalib, Suciwati (kiri) bersama koordinator Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Fatia Maulidiyanti (tengah) menjadi pembicara saat peluncuran Buku Mencintai Munir di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir hingga perjuangan Suciwati dalam menguak tabir pembunuhan suaminya serta kegigihan almarhum Munir dalam memperjuangkan penegakan prinsip HAM di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Penulis Buku Mencintai Munir yang juga istri dari aktivis HAM Munir Said Thalib, Suciwati menunjukan Buku Mencintai Munir saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir hingga perjuangan Suciwati dalam menguak tabir pembunuhan suaminya serta kegigihan almarhum Munir dalam memperjuangkan penegakan prinsip HAM di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Penulis Buku Mencintai Munir yang juga istri dari aktivis HAM Munir Said Thalib, Suciwati (kanan) bersama mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kiri) menjadi pembicara saat peluncuran Buku Mencintai Munir di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Buku Mencintai Munir merupakan rekaman tentang jalan hidup Suciwati bersama Munir hingga perjuangan Suciwati dalam menguak tabir pembunuhan suaminya serta kegigihan almarhum Munir dalam memperjuangkan penegakan prinsip HAM di Indonesia. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement