Kamis 15 Sep 2022 02:24 WIB

Ten Hag Konfirmasi Rashford Absen Saat MU Vs Sheriff Tiraspol

Posisi Rashford diperkirakan bakal diisi oleh Cristiano Ronaldo.

Red: Yudha Manggala P Putra
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag mengonfirmasi timnya tidak akan memainkan penyerang Marcus Rashford dalam lawatan ke Moldova melawan Sheriff Tiraspol pada lanjutan matchday kedua Grup E Liga Europa 2022/2023.

"Rashford tidak tersedia. Konsekuensinya setelah (lawan) Arsenal," kata Ten Hag menjelaskan pada konferensi pers dilansir Sportsmole, Kamis (15/9).

MU akan menjajal kekuatan tuan rumah Sheriff Tiraspol di Zimbru Stadium, Jumat (16/9) dini hari WIB nanti. Tiraspol sementara menduduki peringkat satu klasemen Grup E Liga Europa.

Laga ini menjadi obat penawar luka bagi skuad Iblis Merah mengingat pada pekan pertama mereka kalah atas wakil Spanyol Real Sociedad dengan skor tipis 0-1.

Kini menjelang duel kontra Sheriff Tiraspol, MU mendapat kabar kurang baik setelah Ten Hag memastikan timnya tidak akan diperkuat Rashford.

Penyerang berusia 24 tahun yang tampil impresif pada musim 2022/2023 dipastikan tidak masuk dalam rombongan skuad yang pergi ke Moldova. Sang pemain harus melakukan pemulihan lantaran mengalami cedera otot.

"Saya berpikir dia tidak akan menepi terlalu lama, tetapi saya tak tahu pastinya. Tidak terlalu buruk dan kami berharap ia segera kembali," sambung pelatih asal Belanda.

Sementara itu, tersiar kabar posisi Rashford bakal diisi oleh Cristiano Ronaldo mengingat sang bintang tampil pada starting line up utama Iblis Merah saat bersua Real Sociedad pekan lalu.

Akan tetapi eks juru taktik Ajax Amsterdam, Ten Hag tidak bisa memastikan apakah pemilik lima trofi Bola Emas akan memimpin lini gedor MU.

"Saya belum dapat memastikan, kami harus menunggu sampai esok," kata Ten Hag.

MU sendiri telah kehilangan dua pertandingan di kompetisi domestik. Pertama saat bentrok melawan Crystal Palace yang ditunda karena wafatnya Ratu Elizabeth II. Pun, kontra Leeds United akhir pekan dipastikan kembali ditangguhkan lantaran menghormati prosesi pemakaman Sang Ratu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement