Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rashford Absen, Ronaldo Kemungkinan Besar Jadi Starter Saat MU Vs Sheriff

Kamis 15 Sep 2022 06:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo.

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo.

Foto: ap/Dave Thompson
Namun, Ten Hag belum memastikan apakah Ronaldo bakal bermain sejak awal.

REPUBLIKA.CO.ID, TIRASPOL -- Cristiano Ronaldo berpotensi menjadi starter saat Manchester United (MU) melakukan perjalanan ke Moldova untuk menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB nanti. Iblis Merah belum memainkan pertandingan sejak kalah 0-1 dari Real Sociedad di laga pembuka fase grup pekan lalu.

Hal tersebut karena semua pertandingan di Liga Primer Inggris ditunda menyusul meninggalnya Ratu Elizabeth II. Ronaldo jadi starter dalam pertandingan melawan Sociedad. Tapi ia gagal memberikan dampak positif. Itu merupakan start kedua pemain internasional Portugal tersebut musim ini.

Baca Juga

Namun, dengan absennya Marcus Rashford, Ronaldo bisa menjadi starter lagi. Pelatih MU, Erik ten Hag, mengkonfirmasi kalau Rashford mengalami cedera dan tidak ikut ke Moldova. Namun, Ten Hag belum memastikan apakah CR7 bakal bermain sejak awal atau tidak saat bertandang ke Sheriff Tiraspol.

''Saya minta maaf kepada fan Moldova yang harus menunggu sampai besok,'' kata Ten Hag dikutip dari Sportskeeda, Kamis (15/9/2022).

Jika Ronaldo masuk starting line-up, bisa dipastikan ia akan menjadi striker tunggal di depan. Peraih lima kali gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) tersebut didampingi oleh Anthony Elanga dan Jadon Sancho ketika melawan Sociedad.

Di sisi lain, Sheriff mengawali Liga Europa dengan kemenangan 3-0 dari AC Omonia. Karena itu, Ten Hag diprediksi akan mengawali pertandingan dengan materi pemain terbaiknya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile