Kamis 15 Sep 2022 16:30 WIB

Ten Hag Pastikan Rashford Bakal Pulih dari Cedera Sebelum Piala Dunia

Marcus Rashford bakal absen sampai jeda internasional.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
 Pemain Manchester United Marcus Rashford merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris,  Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Marcus Rashford merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cidera Marcus Rashford ternyata lebih parah dari prediksi awal. Striker Manchester United itu mengalami cidera saat membantu timnya mengalahkan Arsenal awal bulan ini.

Ia sudah absen saat United dikalahkan Real Sociedad di Liga Europa pada pekan sebelumnya. Pemain internasional Inggris itu juga tidak akan bermain saat MU bertandang ke markas Sheriff Tiraspol pada Jumat (16/9/2022) dini hari WIB nanti.

Manajer MU, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa Rashford bakal absen sampai jeda internasional, dimana ia rencananya membela tim nasional Inggris di UEFA Nations League. Tapi, Ten Hag menegaskan Rashford akan pulih sebelum Piala Dunia 2022 dimulai pada November mendatang.

''Itu jelas (dia bisa main di Piala Dunia). Dia bermain sangat bagus dan musim ini dia mengembalikan performanya yang luar biasa. Dia menunjukkan potensi dan kualitas yang besar,'' ucap Ten Hag, dikutip dari Skysports, Kamis (15/9/2022).

Pelatih asal Belanda itu yakin cidera pemain berusia 24 tahun itu tidak akan membutuhkan penyembuhan yang terlalu lama. Meski demikian, Ten Hag tidak bisa memberi tahu kapan pastinya Rashford bakal kembali merumput.

''Itu tidak terlalu buruk dan kami berharap dia segera kembali ke tim,'' ujar Ten Hag. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement