Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tak Mau Remehkan Sheriff, Ten Hag: Mereka Bisa Kalahkan Real Madrid

Kamis 15 Sep 2022 09:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Foto: Republika.
Para pemain MU memiliki lebih banyak energi dan bisa fokus saat bertanding.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag berharap timnya menunjukkan kemampuan dalam pertandingan Liga Europa, saat bertandang ke markas Sheriff Tiraspol. Ia minta Bruno Fernandes dkk tidak meremehkan Sheriff, meski tuan rumah bukanlah tim favorit di kompetisi ini.

''Itu jelas. Mereka mengalahkan Real Madrid dan mengalahkan Shakhtar Donetsk, tapi juga, kami tahu apa yang bisa kami lakukan,'' ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga

Ten Hag mengatakan kalau timnya bisa mengalahkan tim kuat Liverpool, dan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Arsenal. Sehingga, jika tampil dengan baik, dirinya yakin MU bisa mendapatkan hasil positif. Apalagi, dengan pertandingan Liga Primer Inggris yang libur akhir pekan lalu, pemain MU memiliki lebih banyak energi dan bisa fokus saat bertanding.

''Bagi kami, fokus pada permainan dan pekerjaan. Itulah satu-satunya hal yang saya minta harus dilakukan para pemain, sebagai pekerjaan dan sebagai individu,'' ucap Ten Hag.

Meskipun setelah laga ini MU tidak akan bertanding lagi karena ada jeda internasional, Ten Hag tidak ingin memikirkannya. Ia hanya mau fokus meraih kemenangan perdana di Liga Europa, usai pekan lalu dikalahkan Real Sociedad di pertandingan pertama fase grup.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile