Jumat 16 Sep 2022 05:27 WIB

Persib Berharap 'Milla Effect' Berlanjut

Debut Milla berlangsung mulus dimana Persib berhasil mengunci kemenangan 2-1 dari Rans Nusantara.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Twitter/@persib)
Luis Milla (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu PS Barito Putera di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (16/9/2022) sore WIB. Skuad berjulukan Pangeran Biru ini berharap efek pelatih anyar Luis Milla bisa berlanjut.

Persib telah mengangkat Luis Milla sebagai pelatih baru. Mantan pelatih timnas Indonesia itu diumumkan sebagai pelatih Persib jelang pertandingan lawan PSS Sleman pada 19 Agustus 2022.

Milla tidak langsung memimpin skuad Persib Bandung dalam sebuah pertandingan. Ia baru melakoni debutnya setelah tiga laga Persib, yakni ketika menjamu Rans Nusantara pada 4 September 2022.

Debut Milla berlangsung mulus dimana Persib berhasil mengunci kemenangan 2-1 dari klubnya artis Raffi Ahmad tersebut. Selang sepekan kemudian, skuad Luis Milla berhasil membawa pulang kemenangan 1-2 dari markas Arema FC.

Kini bobotoh, pendukung setia Persib, pastinya berharap ‘Milla Effect’ kembali memberikan kemenangan dari menjamu PS Barito Putera pada laga sore nanti. Terlebih, tim tamu sedang terpuruk setelah tidak pernah menang dalam enam laga terakhir. Barito Putera kini menempati posisi ke-17 di zona degradasi dengan 4 poin dari sekali menang, sekali seri, dan enam kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement