Sabtu 17 Sep 2022 08:04 WIB

Keanu Reeves akan Kembali di Sekuel "Constantine"

"Constantine" merupakan film aksi supranatural yang dirilis pada tahun 2005.

Red: Agung Sasongko
Aktor Kanada Keanu Reeves. Keanu Reeves akan kembali tampil di film
Foto: EPA/WARREN TODA
Aktor Kanada Keanu Reeves. Keanu Reeves akan kembali tampil di film "Constantine".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros akan membuat sekuel film "Constantine" yang dibintangi kembali oleh Keanu Reeves. Disiarkan Variety, Sabtu (17/9/2022), Reeves akan bersatu kembali dengan sutradara film aslinya Francis Lawrence.

"Constantine" merupakan film aksi supranatural yang dirilis pada tahun 2005. Diadaptasi dari komik DC, John Constantine adalah seorang pengusir setan yang mencoba memberi tip dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan demi keuntungannya.

Baca Juga

Dia mampu melihat setan dan malaikat untuk mempengaruhi orang-orang biasa. Constantine diminta untuk mengirim setiap setan ke neraka sehingga akan memperkuat tempatnya di surga.

Rumor adanya sekuel ini telah lama didengar oleh penggemar, terutama setelah 15 tahun reuni "Constantine" di Comic-Con yang dihadiri Reeves dan Lawrence.

Ditambah lagi, sang bintang sendiri secara terbuka menyatakan minatnya untuk kembali ke perang suci yang berkecamuk di jalanan Los Angeles."Saya hanya menyukai dunia itu dan saya menyukai karakter itu," kata Reeves.

Detail cerita untuk sekuel "Constantine" masih dirahasiakan. Namun Akiva Goldsman yang memimpin beberapa seri "Star Trek" akan menulis dan menjadi produser melalui perusahaan produksinya Weed Road Pictures, bersama dengan J.J. Abrams dan Hannah Minghella.

Sekuel ini juga diharapkan akan membawa kembali Tilda Swinton (Gabriel) dan Peter Stormare (Iblis), serta Gavin Rossdale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement