Sabtu 17 Sep 2022 14:32 WIB

Lisandro Martinez Senang Bermain Bersama Raphael Varane

Martinez menilai Raphael Varane adalah seorang legenda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
 Bek Manchester United Lisandro Martinez mengaku senang bermain bersama Raphael Varane. (ilustrasi)
Foto: ap/Dave Thompson
Bek Manchester United Lisandro Martinez mengaku senang bermain bersama Raphael Varane. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Lisandro Martinez mengaku senang bermain bersama Raphael Varane. Keduanya tampak kompak dan kokoh dalam membentengi pertahanan MU dalam beberapa laga terakhir.

Varane sebelumnya dihadapkan dengan masalah kebugaran pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, Varane yang didatangkan dari Real Madrid bekerja keras pada pramusim di bawah arahan Erik ten Hag.

Baca Juga

Ia pun kemudian tampil luar biasa menggantikan kapten Harry Maguire di lini belakang. Menurut Martinez, semua tahu bagaimana bagusnya kualitas Varane.

"Dia adalah legenda bagi saya. Saya sangat senang bermain dengan dia di belakang, tetapi setiap pemain di tim siap untuk bermain. Setiap pemain bekerja dengan baik dan bekerja keras. Itulah poin pentingnya,” ujar Martinez dilansir dari Tribal Football, Sabtu (17/9/2022).

Namun secara keseluruhan, Martinez menilai semua pemain di MU telah bekerja keras termasuk Maguire, Luke Shaw dan Donny van de Beek. Hal tersebut bagi Martinez poin yang sangat bagus sebagai sebuah tim.

Martinez menjadi sorotan setelah MU menderita kekalahan beruntun di dua laga pembuka musim ini. Ia bahkan sempat dipertanyakan kontribusinya. Ia pun mengakui kesulitan melakukan penyesuaian di klub barunya. Namun sekarang ia mengeklaim telah berkembang dan menjadi favorit penggemar.

“Ya, Liga Premier adalah liga terbaik di dunia karena sangat fisik dan Anda bermain melawan pemain terbaik di dunia setiap pertandingan. Anda harus bersiap, Anda harus siap untuk itu," katanya.

Ia menambahkan pada awal kedatangannya memang sulit untuk beradaptasi dengan budaya dan klub baru. Tetapi sebagai pemain harus bekerja keras agar mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Dan sekarang sudah mendapatkan keinginannya yakni kepercayaan pelatih dan cinta dari fan. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement