Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lisandro Martinez Senang Bermain Bersama Raphael Varane

Sabtu 17 Sep 2022 07:32 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani

 Bek Manchester United Lisandro Martinez mengaku senang bermain bersama Raphael Varane. (ilustrasi)

Bek Manchester United Lisandro Martinez mengaku senang bermain bersama Raphael Varane. (ilustrasi)

Foto: ap/Dave Thompson
Martinez menilai Raphael Varane adalah seorang legenda.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Lisandro Martinez mengaku senang bermain bersama Raphael Varane. Keduanya tampak kompak dan kokoh dalam membentengi pertahanan MU dalam beberapa laga terakhir.

Varane sebelumnya dihadapkan dengan masalah kebugaran pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, Varane yang didatangkan dari Real Madrid bekerja keras pada pramusim di bawah arahan Erik ten Hag.

Baca Juga

Ia pun kemudian tampil luar biasa menggantikan kapten Harry Maguire di lini belakang. Menurut Martinez, semua tahu bagaimana bagusnya kualitas Varane.

"Dia adalah legenda bagi saya. Saya sangat senang bermain dengan dia di belakang, tetapi setiap pemain di tim siap untuk bermain. Setiap pemain bekerja dengan baik dan bekerja keras. Itulah poin pentingnya,” ujar Martinez dilansir dari Tribal Football, Sabtu (17/9/2022).

Namun secara keseluruhan, Martinez menilai semua pemain di MU telah bekerja keras termasuk Maguire, Luke Shaw dan Donny van de Beek. Hal tersebut bagi Martinez poin yang sangat bagus sebagai sebuah tim.

Martinez menjadi sorotan setelah MU menderita kekalahan beruntun di dua laga pembuka musim ini. Ia bahkan sempat dipertanyakan kontribusinya. Ia pun mengakui kesulitan melakukan penyesuaian di klub barunya. Namun sekarang ia mengeklaim telah berkembang dan menjadi favorit penggemar.

“Ya, Liga Premier adalah liga terbaik di dunia karena sangat fisik dan Anda bermain melawan pemain terbaik di dunia setiap pertandingan. Anda harus bersiap, Anda harus siap untuk itu," katanya.

Ia menambahkan pada awal kedatangannya memang sulit untuk beradaptasi dengan budaya dan klub baru. Tetapi sebagai pemain harus bekerja keras agar mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Dan sekarang sudah mendapatkan keinginannya yakni kepercayaan pelatih dan cinta dari fan. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile