Sabtu 17 Sep 2022 14:50 WIB

Milan Vs Napoli, Duel Tim Senasib tanpa Penyerang Andalan

Milan vs Napoli akan digelar di Stadion San Siro, Senin dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Liga Italia; AC Milan Vs Napoli
Foto: republika
Liga Italia; AC Milan Vs Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dipastikan tanpa kehadiran penyerang sayap andalan Rafael Leao untuk partai bergengsi versus Napoli. Senasib, tim tamu juga kehilangan mesin gol Victor Osimhen karena permasalahan cedera.

Kedua tim bakal saling adu strategi untuk memetik tiga angka penuh pada lanjutan giornata ketujuh Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari WIB nanti.

Baca Juga

Milan saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 14 sama dengan milik Napoli yang menduduki kursi pertama lantaran unggul produktivitas gol.

Praktis tim pemenang pada laga nanti bisa mempengaruhi posisi puncak klasemen Liga Italia. Apabila i Rossoneri sukses mempertahankan tiga poin di hadapan penggemar maka skuad besutan Stefano Pioli bakal mengasapi i Partenopei.

Namun dilansir Sempre Milan, Sabtu (17/9/2022) Milan akan tanpa kehadiran striker sayap Rafael Leao. Sang pemain absen lantaran menerima akumulasi kartu merah pada laga terakhir melawan Sampdoria pekan lalu.

Kehialangan Leao cukup membuat Stefano Pioli pusing mengingat pesepak bola asal Portugal merupakan pemain andalan lini gedor i Diavolo Rosso. Sejauh ini Leao telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilan di kompetisi Serie A Italia.

Senasib dengan tuan rumah anak-anak selatan Italia, Napoli juga tidak bisa memainkan Victor Osimhen. Ataccante asal Nigeria mengalami cedera hamstring di paha kanan dan telah absen saat klub bentrok melawan Spezia.

Menukil Whoscored, penyerang 23 tahun sudah membukukan dua gol dan satu assist untuk Napoli dalam lima penampilan terakhirnya. Akan tetapi dikatakan Milan sedikit lebih dirugikan. Pasalnya, Napoli masih memiliki mesin gol cadangan yang ada pada sosok Khvicha Kvaratskhelia.

Gelandang serang berusia 21 tahun asal Georgia bahkan sudah menorehkan empat gol dan satu assist dari enam penampilan untuk i Vesuviani.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement