Ahad 18 Sep 2022 01:30 WIB

Arema Berhasil Hentikan Rentetan Hasil Buruk

Arema berada di papan tengah klasemen di posisi ke-9 dengan 14 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Twitter/pt_lib)
Liga 1 Indonesia. (Twitter/pt_lib)

KARTUMERAH -- Arema FC sukses mengakhiri rentetan tiga laga terakhir tanpa kemenangan. Tim berjuluk Singo Edan berhasil membawa pulang kemenangan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9/2022) sore WIB.

Gol semata wayang kemenangan Arema FC dipersembahkan oleh Irsyad Maulana pada sepuluh menit terakhir pertandingan. Tambahan tiga angka ini menempatkan Arema di papan tengah klasemen di posisi ke-9 dengan 14 poin dari empat kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah.

Kemenangan tipis 1-0 atas Persik tersebut sekaligus menghentikan tiga rentetan hasil buruk pada laga sebelumnya. Saat menjalani laga debutnya melawan Persib Bandung pada 11 September lalu, pelatih anyar Javier Roca gagal membawa Arema FC meraih kemenangan. Tuan rumah Arema dipaksa menyerah 1-2 dari tamunya asal Bandung tersebut.

Arema sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dari tuan rumah Barito Putera pada awal September. Singo Edan, julukan Arema FC, takluk 0-1 dari menjamu Persija Jakarta pada akhir Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement