Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Dijebol 2 Gol Cepat, Ricky Kambuaya: Ada Yang Harus Diperbaiki

Ahad 18 Sep 2022 00:57 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Persib Bandung kecolongan dua gol cepat dalam waktu hanya lima menit.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung berhasil mengunci kemenangan manis 5-2 dari menjamu Barito Putera di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022). Namun, Pangeran Biru sempat dikejutkan oleh dua gol cepat tim tamu setelah sempat memimpin 4-0 di babak pertama.

Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya mengatakan, pemain menjalani babak pertama sesuai instruksi pelatih. Namun, pada babak kedua, ada beberapa hal yang membuat mereka kecolongan dua gol cepat dalam waktu hanya lima menit.

“Pemain coba untuk menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin, fokus dan kerja keras. Babak pertama kami rasa bermain baik,’’ kata Ricky, seperti dikutip situs Persib.co.id, Ahad (18/9/2022).

‘’Namun, babak kedua memang ada yang harus diperbaiki untuk pertandingan ke depannya,” ujar pemain timnas tersebut.

Kemenangan ini pun menurutnya tak lepas dari dukungan semua pihak, dari mulai tim, manajemen, antarpemain, bobotoh, dan juga keluarga. “Keluarga penting untuk support kami. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung, khususnya bobotoh,” katanya.

Lima gol kemenangan Pangeran Biru dicetak David Da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sementara, Barito Putera mencetak gol balasan melalui Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakar.

Ini menjadi kemenangan ketiga tim Maung Bandung secara beruntun di bawah pelatih Luis Milla. Persib sebelumnya sukses mengalahkan Rans Nusantara dan Arema FC dengan skor masing-masing 2-1.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/177940/persib-dijebol-2-gol-cepat-ricky-kambuaya-ada-yang-harus-diperbaiki
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile