Senin 19 Sep 2022 17:15 WIB

Duet Messi-Neymar Makin Moncer di Ligue 1 Prancis

Duet Neymar dan Messi telah terlibat dalam 26 gol di pentas Ligue 1 Prancis.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain PSG Lionel Messi (kiri) merayakan dengan rekan duetnya, Neymar, setelah mencetak gol bagi timnya.
Foto: AP /Christophe Ena
Pemain PSG Lionel Messi (kiri) merayakan dengan rekan duetnya, Neymar, setelah mencetak gol bagi timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Paris Saint Germain (PSG) terus mempertahankan laju impresif pada awal musim ini. Di laga terakhir, tepatnya saat melawat ke markas Olimpique Lyon, Les Parissiens sukses membawa pulang tiga angka via kemenangan tipis, 1-0, Senin (19/9/200) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Les Parisiens tercatat menorehkan kemenangan beruntun di enam laga terakhir di semua ajang. Secara keseluruhan, PSG mampu memetik 10 kemenangan dan satu hasil imbang tanpa pernah memetik satu pun kekalahan dari 11 laga di semua ajang pada awal musim ini.

Baca Juga

Tidak hanya itu, kemenangan atas Lyon ini juga mengantarkan Les Parissiens kembali memimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan keunggulan dua poin atas Marseille. Tim besutan Christophe Galtier itu berhasil memanfaatkan kegagalan Marseille memetik poin penuh usai ditahan imbang Rennes, 1-1, di laga lainnya pada pekan kedelapan Ligue 1.

Raihan tiga angka di kandang Lyon ini tidak terlepas dari kerja sama apik dua penggawa lini serang PSG, Lionel Messi dan Neymar. Messi mencetak gol pada menit kelima usai melakukan umpan satu-dua dengan Neymar.