Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fabio Vieira Berharap Terus Cetak Gol Bersama Arsenal

Senin 19 Sep 2022 13:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gelandang serang Fabio Vieira (kiri).

Gelandang serang Fabio Vieira (kiri).

Foto: EPA-EFE/GIAN EHRENZELLER
Vieira memiliki awal yang cukup sulit setelah mengalami cedera pada laga pramusim.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Fabio Vieira berharap gol pertamanya bersama Arsenal saat mengalahkan Brentford 3-0 sebagai awal dari lahirnya gol-gol selanjutnya.

"Saya sangat senang, tentu saja, untuk mencetak gol pertama saya dengan klub ini, Arsenal," kata Vieira menegaskan kepada Arsenal.com, dilansir Four Four Two, Senin (19/9/2022).

Baca Juga

Fabio Vieira didatangkan the Gunners dari klub FC Porto pada jendela transfer musim panas 2022 kemarin seharga 34 juta pounds (Rp 580 miliar). Namun Vieira memiliki awal yang cukup sulit setelah mengalami cedera pada laga pramusim.

Perlahan pesepak bola asal Portugal mulai menemukan kondisi terbaiknya. Ia diberikan peran sebagai pemain tengah Meriam London oleh pelatih Mikel Arteta.

Momen yang dinanti oleh sang pemain datang. Ia mencetak gol pertama untuk tim London Utara sekaligus mengantarkan kemenangan 3-0 Arsenal dari Brentford, Ahad (18/9/2022). Kemenangan ini mempertahankan posisi the Gunners di puncak klasemen.

"Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan kami harus terus melakukan ini. Semua orang bermain dan tau apa yang harus mereka lakukan di atas lapangan," sambung pesepak bola berusia 22 tahun.

Ketiga gol the Gunners lainnya dicetak oleh William Saliba menit ke-17, striker Gabriel Jesus menit ke-28 dan Fabio Vieira menit ke-49.

Hasil ini sekaligus menjadi suntikan motivasi Vieira dan rekan setimnya menjelang derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur pada 1 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile