Senin 19 Sep 2022 21:56 WIB

Polisi Tangkap Ayah Aniaya Anak Kandung

Korban mengalami memar dan demam akibat penganiayaan tersebut.

Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Ditangkap Polisi
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Ditangkap Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BENGKULU  -- Tim Opsnal Macan Gading Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu menangkap DA (32) yang telah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri yaitu AN yang berusia dua tahun.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, di Kota Bengkulu, Senin, mengatakan bahwa pelaku ditangkap di kediamannya di Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu."Memang benar ada penangkapan pelaku kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh ayah kandung korban sendiri," kata Malau.

Baca Juga

Penangkapan tersebut dilakukan bermula ketika bibi bersama nenek korban mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menjenguk korban karena telah lama tidak bertemu. Pada saat tiba di rumah pelaku, tersangka bersama dengan istrinya tidak memperbolehkan pelapor bertemu dengan korban.

Namun pelapor yang merupakan bibi korban tetap nekat untuk bertemu. Kemudian pada saat korban hendak buang air kecil, anak itu mengeluh kesakitan di bagian alat vitalnya.Ketika diperiksa ternyata alat vital korban mengalami bengkak memar serta tubuhnya mengalami demam panas.

Selain itu, korban juga merasa ketakutan serta trauma dengan tekanan mental yang berdampak kepada psikologis korban, dan atas kejadian tersebut bibi korban melaporkan kejadian ini ke Polres Bengkulu.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.Saat ini pelaku berada di Polres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut agar dapat mengetahui motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement