Senin 19 Sep 2022 22:10 WIB

Ancelotti: Kami Telah Berhasil Mengganti Benzema

Real Madrid memetik enam kemenangan beruntun di awal kompetisi La Liga musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Carlo Ancelotti. (Twitter/@realmadriden)
Carlo Ancelotti. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku puas timnya mampu membawa pulang kemenangan 2-1 dari tuan rumah Atletico Madrid di laga pekan keenam La Liga Spanyol pada Ahad (18/9/2022). Ancelotti menyebut Real Madrid telah berhasil mengganti striker Karim Benzema yang selama ini menjadi ujung tombak Los Blancos.

“Saya pikir kami telah menggantikan Karim dengan sukses,’’ kata Ancelotti, seperti dikutip Marca, Senin (19/9/2022).

Benzema terpaksa absen akibat mengalami cidera. Tanpa striker Muslim asal Prancis itu, Real Madrid tetap mampu memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir La Liga. Los Merengues sukses mengalahkan Real Betis (2-1), Real Mallorca (4-1) dan terakhir Atletico Madrid (2-1).

Ancelotti mengaku puas karena pemain pengganti Benzema mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Terakhir adalah Rodrygo Goes yang sukses menyumbang gol saat menekuk tuan rumah Atletico Madrid 2-1 kemarin.

‘’Semua orang yang bermain di posisi (Karim Benzema) ini telah melakukannya dengan baik. Hari ini Rodrygo mencetak gol spektakuler,’’ puji Ancelotti. ‘’Apa yang muncul adalah skuad sangat kompetitif tanpa Karim, pemain terpenting dalam skuad.’’

Kemenangan tandang atas Atletico Madrid semalam membawa Los Blancos memuncaki klasemen dengan 18 poin dari enam pertandingan.

Real Madrid tidak hanya menggeser Barcelona yang dipaksa turun ke posisi kedua klasemen dengan 16 poin dari lima kemenangan dan sekali imbang. Los Merengues pun memperpanjang tren positif dengan memetik enam kemenangan beruntun di awal kompetisi La Liga musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement