Selasa 20 Sep 2022 22:45 WIB

Milan Diprediksi Kehilangan Theo Hernandez Saat Lawan Chelsea dan Juventus

The Hernandez menderita gangguan adduktor kanan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Theo Hernandez, atas, menderita cedera adduktor kanan.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain AC Milan Theo Hernandez, atas, menderita cedera adduktor kanan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berisiko besar kehilangan pemain andalan Theo Hernandez dalam dua pertandingan penting. Sang pemain dilaporkan mengalami cedera dan membutuhkan perawatan.

Bek kiri asal Prancis merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuad Stefano Pioli. Theo Hernandez memainkan dua aspek dalam strategi menyerang maupun bertahan i Rossoneri.

Baca Juga

Labar buruk datang untuk tim utara Italia tersebut. Hernandez yang sebelumnya merapat ke kamp latihan timnas Prancis resmi dikembalikan oleh les Bleus ke Milanello.

Melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Theo Hernandez dikeluarkan dari skuad Didier Deschamps lantaran mengalami cedera pada adduktor kanannya.

Dikutip Football Italia, Selasa (20/9) pesepak bola berusia 24 tahun itu akan menjalani tes pekan depan demi mengevaluasi kondisinya lebih lanjut. Namun, ia dipastikan melewatkan laga versus Empoli pada 1 Oktober mendatang.

Kekhawatiran dapat berlanjut apabila Theo Hernandez membutuhkan waktu istirahat untuk pemulihan selama tiga pekan, yang membuatnya absen pada laga melawan Chelsea dan Juventus.

Milan saat ini berada di kursi kelima Serie A Liga Italia setelah menelan kekalahan 1-2 dari Napoli, akhir pekan kemarin. Iblis Merah mengantongi nilai 14 dari empat kemenangan, dua seri, dan sekali kalah. Mereka tertinggal tiga poin dibelakang i Partenopei sebagai pemuncak klasemen.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement