Selasa 20 Sep 2022 23:26 WIB

Bruno Fernandes Tepis Rumor Perselisihan dengan Tyrell Malacia

Fernandes dan Malacia sempat adu argumen saat MU lawan Leicester.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bruno Fernandes dari Manchester United.
Foto: AP/Rui Vieira
Bruno Fernandes dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Bruno Fernandes menepis tudingan adanya perselisihan antara rekan satu timnya di atas lapangan pada laga melawan Leicester City.

"Saya berkata, 'Malacia, angkat kepala Anda dan lihat ke sisi lain.' Dia cukup marah kepada saya karena saya berbicara dengannya," kata Fernandes dalam wawancara dengan the Athletic, dilansir Manchester Evening News, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga

Fernandes menjelaskan argumennya yang panas di lapangan dengan Harry Maguire dan Tyrell Malacia sambil menegaskan bahasa tubuhnya. Insiden itu terjadi saat MU bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power pada 2 September lalu.

Selama babak kedua, Fernandes terlibat perang kata-kata kecil dengan Malacia, yang baru menjalani start ketiganya untuk Setan Merah, setelah pemain Belanda itu tidak mengoper bola kepadanya.

"Dia tidak mengerti apa yang saya katakan. Di akhir permainan saya meminta Anda untuk mengganti permainan, dan ia berkata 'Ya, maaf, saya hanya lelah," sambung Fernandes melanjutkan.

Lebih lanjut, pesepak bola asal Portugal mengakui Malacia dapat bereaksi sama kepadanya apabila Fernandes melakukan kesalahan di atas lapangan.

"Sebaliknya dia bisa melakukan hal yang sama seperti saat Maguire meneriaki saya pada laga melawan FC Kopenhagen di Liga Europa," kata eks pemain Sporting Lisbon dan Sampdoria.

Pertandingan melawan Leicester berakhir dengan kemenangan MU 1-0 melalui gol semata wayang Jadon Sancho. Itu juga menjadi kemenangan ketiga secara beruntun pasukan Erik ten Hag di kompetisi Liga Primer Inggris 2022/2023.

Sementara itu Malacia telah menjadi pilihan utama di sektor bek kiri Setan Merah. Pemain asal Belanda itu perlahan menemukan performa terbaiknya dan secara otomatis menggusur peran yang sebelumnya ditempati oleh Luke Shaw.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement