Rabu 21 Sep 2022 14:04 WIB

Secara Pribadi Tyrell Malacia Sebut Kemenangan Atas Liverpool adalah Momen Penting

Kemenangan atas Liverpool menjadi titik balik MU untuk bangkit di laga berikutnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Tyrell Malacia dari Manchester United.
Foto: AP/Rui Vieira
Tyrell Malacia dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU) Tyrell Malacia menyebut kemenangan Man United atas Liverpool di Liga Primer Inggris merupakan momen penting secara pribadi. Iblis Merah membekuk the Reds 2-1 pada pekan ketiga Liga Inggris, di Stadion Old Trafford. Malacia tampil penuh di laga penuh gengsi itu.

Bek kiri itu kini sedang menjalani tugas internasional bersama Belanda. Ketika ditanya pendapatnya tentang perjalanan musim sejauh ini, ia menjawab bahwa kemenangan atas Liverpool momen yang sangat mengesankan.

Baca Juga

"Ya, pasti indah (Liga Primer), tentu jika Anda bisa berada di sini. Apalagi sekarang saya bisa bermain setiap pekan,” ujar Malacia dilansir Tribalfootball, Rabu (21/9/2022).

Menurut Malacia, kemenangan atas Liverpool menjadi titik balik MU untuk bangkit di laga berikutnya setelah sebelumnya menelan dua kekalahan. Ia mengungkapkan telah berlatih keras sebelum berjumpa Liverpool dan pelatih kemudian memasangnya sebagai starting XI di partai dengan intensitas tinggi sehingga sangat istimewa.

Malacia menambahkan, setiap pekan dianggap sebagai laga final. Namun ia sendiri fokus kepada permainannya sendiri agar lebih baik.

Mantan kapten MU Gary Neville memuji Malacia atas kepribadian, perjuangan, dan semangatnya saat masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika MU kalah dari Brentford.

"Itu adalah kata-kata yang bagus dan saya pasti akan membawanya ke dalam perkembangan saya, tetapi kami harus melihat penampilan saya dari pertandingan ke pertandingan,” kata Malacia menanggapi pujian Neville.

Malacia semakin menunjukkan diri sebagai pemain penting MU di bawah asuhan Erik ten Hag. Sejak kemenangan atas Liverpool, ia selalu dipasang sebagai starter oleh Ten Hag.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement