Rabu 21 Sep 2022 20:21 WIB

AC Milan Pantau Situasi Marco Asensio Bersama Real Madrid

Asensio berusaha mencari klub baru setelah tenaganya kurang dibutuhkan Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Real Madrid Marco Asensio.
Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Pemain Real Madrid Marco Asensio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan sedang memantau situasi Marco Asensio bersama Real Madrid. Kubu i Rossoneri dikatakan siap mengajukan tawaran kepada sang pemain untuk bergabung pada jendela transfer mendatang.

Asensio tengah menjalani musim sulit bersama Madrid setelah tidak banyak mendapatkan waktu bermain secara reguler dari pelatih Carlo Ancelotti. Buntut dari persoalan tersebut, Asensio mengungkapkan dirinya secepat mungkin bakal mencari klub baru agar keluar dari Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Sebagaimana diberitakan Antonio Vitiello dari MilanNews, melalui saluran Youtube pribadinya, Rabu (21/9), Milan bersiap untuk menampung Asensio jika sang pemain meninggalkan Madrid secara gratis pada Juni 2023.

Direktur Paolo Maldini merupakan pengagum pesepak bola berusia 26 tahun itu, yang bisa bermain di dua sektor lini depan yakni sebagai penyerang sayap kanan atau playmaker.

Akan tetapi, terdapat kendala berat yang bakal dihadapi oleh Maldini dan Milan. Pesepak bola asal Spanyol, Asensio disebut menginginkan tuntutan gaji tinggi dari klub barunya.

"Musim panas ini saya memiliki kesempatan untuk pergi, tapi saya tetap tinggal. Saya selalu senang di sini dan saya berharap untuk menandatangani kontrak baru, tapi itu bukan hanya terserah saya karena ada banyak faktor lain yang berperan," kata Aseniso menjelaskan beberapa waktu lalu.

Sementara itu Asensio juga menepis rumor tentang rencana Barcelona yang berminat untuk membajak sang pemain dari rival abadinya.

Pesepak bola asli jebolan akademi Real Mallorca tersebut menegaskan, ia sama sekali tidak memiliki rencana untuk bergabung dengan Los Azulgrana.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement