Kamis 22 Sep 2022 16:52 WIB

Sebelum Dikontrak Brighton, Direktur Shakhtar Donetsk Sarankan Juventus Ambil De Zerbi

Roberto de Zerbi telah ditunjuk sebagai manajer baru Brighton & Hove Albion

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Roberto De Zerbi
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Roberto De Zerbi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Klub Sepak bola Shakhtar Donetsk, Carlo Nicolini mengatakan Juventus seharusnya mendatangkan manajer Roberto de Zerbi.

Namun mantan pelatih Sassuolo dan Shakhtar itu telah ditunjuk sebagai manajer baru Brighton & Hove Albion kemarin.

Nicolini mengatakan, “Belum ada permintaan resmi. Saya juga menyarankan De Zerbi ke Juventus, tetapi kemudian Brighton mengajukan proyek penting.

“Bianconeri melewatkan kesempatan besar, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk mengontraknya.” ujarnya, dilansir dari laporan Tribal Football, Kamis (22/9).

Dia juga mengatakan, “Roberto berperilaku seperti seorang pria dan seorang profesional, karena kami meninggalkan Ukraina setelah mengirim semua orang Brasil pergi. Kami menemukan kesepakatan bersama untuk mengizinkan pelatih membuat keputusan lain."

“Itu menyakitkan bagi kami, juga karena kami percaya pada ide sepakbolanya, dalam beberapa tahun Shakhtar bisa melakukan begitu banyak di Eropa," jelasnya.

“Pada akhirnya kami senang bahwa De Zerbi telah pindah ke Brighton, Italia telah melepaskan pelatih dengan potensi besar untuk kedua kalinya berturut-turut,” katanya. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement