Kamis 22 Sep 2022 16:19 WIB

Viral Pengendara Motor di Bandung Tabrakan Diri ke Mobil

Polisi menyebut, pengendara motor menabrak mobil karena kehilangan konsentrasi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Tabrakan antara mobil dan motor (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan antara mobil dan motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor menabrakkan diri ke sebuah mobil, viral di media sosial. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan BKR, Kota Bandung, Rabu (21/9/2022) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video yang beredar, pengendara motor membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak mobil yang berada di depannya. Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris mengungkapkan, bahwa korban bukan menabrakkan diri ke mobil. 

Namun, pengendara motor menabrak mobil karena kehilangan konsentrasi. "Bukan menabrakkan diri," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Dia mengungkapkan, pengendara motor berinisial FA warga Kota Bandung. Sedangkan pengendara mobil yaitu Taufik warga Kabupaten Bandung.

Arif mengatakan, FA melaju dari arah barat ke timur di Jalan BKR Kota Bandung. Kemudian setiba di tempat kejadian perkara menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai Taufik dan tengah berhenti menunggu lampu merah. FA sempat di bawa ke rumah sakit untuk perawatan karena mengalami gigi rontok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement