Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manu Kepincut Antusiasme Bobotoh

Jumat 23 Sep 2022 07:03 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Manu mengaku sangat takjub dengan atmosfer bobotoh di GBLA Bandung.

Bobotoh pendukung Persib Bandung. (Twitter/@Persib)
Bobotoh pendukung Persib Bandung. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH – Pelatih Manuel Perez-Cascallana belum lama bergabung dengan Persib Bandung. Namun, asisten Luis Milla ini sudah merasakan antusiasme Bobotoh yang setia mendukung Pangeran Biru.

Pria asal Spanyol ini setidaknya sudah merasakan ketiak Maung Bandung menggasak PS Barito Putera 5-2 dalam laga kandang pada 16 September 2022. Laga tersebut merupakan laga kandang pertamanya bersama Persib dalam melakoni tugasnya sebagai asisten Luis Milla.

Manu, seperti dikutip situs resmi klub, mengaku sangat takjub dengan atmosfer bobotoh di GBLA Bandung. “Ini sungguh pengalaman pertama yang fantastis. Saya tahu Bobotoh belum memadati stadion, namun semangatnya begitu terasa,’’ kata Manu.

‘’Saya bisa membayangkan jika stadion ini selalu dipadati oleh Bobotoh dalam mendukung kami berjuang di lapangan,’’ ujarnya. ‘’Itu tentunya akan luar biasa.’’

Asisten pelatih yang pernah bekerja untuk klub Jepang, Tokyo Verdy tersebut yakin sinergi kuat antara bobotoh dan Persib akan menghasilkan hasil positif di akhir kompetisi Liga 1 nanti. “Saya memang belum lama di Persib, tapi tim ini sudah menunjukkan sesuatu yang cukup baik,’’ kata asisten pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

‘’Saya yakin jika kami terus berjalan bersama, Persib akan mendapatkan hasil yang kita semua harapkan,” ujarnya.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/178968/manu-kepincut-antusiasme-bobotoh
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile