Jumat 23 Sep 2022 19:39 WIB

Barcelona Tertarik Pemain Muda Brasil Endrick

Barcelona dan Real Madrid tampaknya akan bersaing pada wonderkid Brasil

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Endrick Felipe
Foto: football5star
Endrick Felipe

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona terus maju dengan rencana transfer lebih lanjut, dengan satu pandangan tertuju ke masa depan.

Pemain yang dituju adalah Endrick Felipe. Pemain Palmeiras berusia 16 tahun telah terkenal di radar klub-klub top Eropa.

Barcelona dan Real Madrid tampaknya akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Brasil lainnya menyusul dari Vinicius Junior dan Neymar Junior.

Menurut Sport, pekan ini ada pertemuan dengan agen Endrick di Barcelona, ​​setelah mereka diterbangkan dari Sao Paulo.  

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk mengkomunikasikan minat Blaugrana dan menyelaraskan sikap dalam hal rencana dan keuangan.

Endrick belum memulai debutnya dengan Palmeiras, tetapi telah berada bangku cadangan. Musim panas ini ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub, yang berisi klausul rilis 32 juta euro.

Rencana Barcelona adalah melakukan kesepakatan untuk Endrick musim panas mendatang. Dia kemudian akan bergabung dengan klub pada musim panas 2024, setelah dia berusia 18 tahun.

Namun pesaing utama mereka saat ini bukanlah Real Madrid, melainkan Paris Saint-Germain.  

Pihak Prancis berniat meningkatkan kehadiran dan perekrutan bakat mereka di Amerika Selatan. Endrick adalah salah satu target mereka. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement