Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Timnas Prancis Pulangkan Mike Maignan ke AC Milan karena Cedera

Jumat 23 Sep 2022 14:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Kiper AC Milan dan Prancis Mike Maignan

Kiper AC Milan dan Prancis Mike Maignan

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Maignan menderita cedera betis saat membela Prancis melawan Austria.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Timnas Prancis mengumumkan telah memulangkan penjaga gawang Mike Maignan ke klubnya AC Milan. Maignan mengalami cedera pada pertandingan UEFA Nations League 2022/2023.

Maignan bermain sebagai kiper nomor satu Les Bleus untuk pertandingan lanjutan melawan timnas Austria di Stade de France, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB. Hasil laga itu dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2-0. Namun sayang Maignan tidak dapat meneruskan pertandingan setelah harus ditarik keluar dan digantikan oleh Steve Mandanda pada menit ke-46.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Jumat, Prancis resmi memulangkan Mike Maignan ke Milanello lantaran sang pemain mengalami cedera betis. Kabar ini menjadi tamparan keras untuk pelatih i Rossoneri, Stefano Pioli. Pasalnya, bukan hanya Maignan yang pulang dengan rasa sakit. Sebelumnya, Theo Hernandez, Sandro Tonali, dan Davide Calabria juga mengalami hal yang sama.

Tim medis Milan dikatakan akan terus mengevaluasi perkembangan beberapa nama pemain mereka yang mengalami cedera pada tugas internasional bersama negaranya.

Di sisi lain, kemenangan Prancis atas Austria membuat posisi mereka naik ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi nilai lima dari sekali menang, dua seri dan dua kekalahan.

Skuad besutan Didier Deschamps tertinggal lima poin dari timnas Kroasia yang menduduki kursi teratas klasemen Grup A1 UEFA Nations League hingga pekan kelima.

Selanjutnya, Kylian Mbappe dan rekan setim akan melawat ke markas timnas Denmark di Stadion Parken, Senin (26/9/2022) mendatang.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile