Jumat 23 Sep 2022 21:23 WIB

Laznas BMH-Mahasiswa KKN IAI Cirebon Sukse Gelar Santunan Anak Yatim

Santunan berupa bingkisan alat pendidikan, Alquran dan uang saku.

Red: Irwan Kelana
Laznas BMH Gerai Cirebon bersama mahasiswa KKN dari Institut Agama Islam (IAI) Cirebon menggelar santunan untuk anak yatim di Masjid Al-Maksudhi, Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis  (22/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Gerai Cirebon bersama mahasiswa KKN dari Institut Agama Islam (IAI) Cirebon menggelar santunan untuk anak yatim di Masjid Al-Maksudhi, Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (22/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Laznas BMH bersama mahasiswa KKN dari Institut Agama Islam (IAI) Cirebon sukses menggelar santunan untuk anak yatim di Masjid Al-Maksudhi, Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis  (22/9/2022).

"Alhamdulillah sinergi ini membahagiakan 15 anak yatim dan piatu dengan santunan berupa bingkisan alat pendidikan, Alquran dan uang saku. Ini adalah sinergi BMH,  mahasiswa KKN IAI Cirebon dan Yayasan Bakti Al-Mujtaba," terang Koordinator BMH Gerai Cirebon, Asep Juhana dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat  (23/9/2022).

Kebahagiaan anak-anak yatim itu juga membahagiakan para warga, termasuk tokoh masyarakat.

Contohnya Ketua RW, Bapak Panji.  Ia merasa sangat bahagia. "Terima  kasih kepada BMH yang telah memperhatikan warga kami. Banyak warga kami yang merupakan  orang tua, janda, jompo dan anak-anak yatim. Semoga ada program lanjutan dari BMH dan mahasiswa ke depannya," ungkapnya sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement