Jumat 23 Sep 2022 23:34 WIB

Liverpool Akhirnya Mulai Langkah Perpanjang Kontrak Naby Keita

Liverpool berharap mencapai kesepakatan dengan Naby Keita.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Naby Keita dari Liverpool.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Naby Keita dari Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akhirnya membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan Naby Keita. Pemain internasional Guinea itu akan habis akhir musim ini. Namun tidak ada kejelasan dari the Reds apakah ingin memperpanjang kontraknya atau tidak saat memasuki musim 2022/23.

Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (23/9/2022), kedua belah pihak kembali melakukan negosiasi dan Liverpool berharap mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. Diskusi antara pemain gelandang dengan klub Liga Primer Inggris itu juga dilaporkan berjalan positif.

Baca Juga

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berniat mempertahankan Keita, yang dianggapnya masih bisa memberikan kontribusi sepanjang ia tidak mengalami cedera. Gelandang tengah itu belum bermain di Liga Inggris maupun di Liga Champions musim ini karena mengalami cedera.

Situasi itu membuat Liverpool kekurangan pemain tengah, ditambah dengan cederanya Thiago beberapa pekan lalu. Kekhawatiran keroposnya lini tengah the Reds menguat saat mereka tidak bisa menang dalam tiga pertandingan beruntun. Karena itu Liverpool memanggil Arthur Melo dari Juventus dengan status pinjaman, untuk menutup lubang di lini tengah.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement